You need to enable javaScript to run this app.
dlh@kuburayakab.go.id

Dokumen

  • Kamis, 11 Mei 2023
  • Administrator
  • 0 komentar

Laporan Kinerja Instansi Pemerintah (LKjIP) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya

LKJiP adalah wujud pertanggungjawaban Pejabat Publik kepada masyarakat tentang kinerja lembaga pemerintah selama satu tahun anggaran. Kinerja Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya telah diukur, dievaluasi, dianalisis dan dijabarkan dalam bentuk LKJiP Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya Tahun 2022.

Dokumen LKjIP Tahun 2022 dapat diakses pada link berikut :

LKjIP DLH Kubu Raya Triwulan 1 Tahun 2022

LKjIP DLH Kubu Raya Triwulan 2 Tahun 2022 

LKjIP DLH Kubu Raya Triwulan 3 Tahun 2022 

LKjIP DLH Kubu Raya Triwulan 4 Tahun 2022 

LKjIP DLH Kubu Raya Tahun 2022 (Full Version)

Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya berharap Laporan Kinerja Instasi Pemerintah (LKjIP) Dinas Lingkungan Hidup ini dapat memenuhi harapan segenap  pemangku kepentingan dan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya kedepannya. 

Rencana Strategis (Renstra) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya

Rencana Strategis (Renstra) adalah dokumen perencanaan suatu organisasi yang berorientasi pada hasil yang ingin dicapai dan di dalamnya dijelaskan mengenai strategi atau arahan sebagai dasar dalam mengambil keputusan. Periode renstra biasanya adalah 5 tahun, yang merupakan penjabaran dari Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN).

Penyusunan renstra memiliki tujuan sebagai acuan dalam mengoperasionalkan rencana kegiatan pembangunan dengan membuat beberapa substansi utama, antara lain: visi dan misi, tujuan, strategi, kebijakan, program, dilengkapi dengan kegiatan pembangunan yang disusun sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing stakeholder.

Penyusunan renstra memiliki berbagai manfaat bagi sebuah organisasi, misalnya memberikan kerangka dasar bagi perencanaan-perencanaan lainnya sebagai upaya peningkatan kualitas pelayanan bagi aparatur dan peningkatan kualitas manajemen sumber daya aparatur, sebagai titik permulaan bagi penilaian kegiatan manajer dan organisasi, membantu dan mengembangkan strategi yang efektif, dan menciptakan prioritas.

Dokumen Renstra Dinas Lingkungan Hidup Kab. Kubu Raya dapat diakses pada link berikut :

Renstra DLH Kubu Raya Tahun 2022

Rencana Kerja (Renja)

Rencana Kerja (Rencana Kerja) Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya adalah dokumen perencanaan yang memuat kebijakan, program, dan kegiatan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh DLH Kubu Raya dalam jangka waktu 1 (satu) Tahun.

Adapun Dokumen Renja DLH Kubu Raya dapat diakses pada link berikut :

Renja DLH Tahun 2022

 

 

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Dinas Lingkungan Hidup

Puji serta syukur kami panjatkan kehadirat Allah SWT, berkat limpahan Rahmat dan Karunia-Nya, website Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu...

Banner