Lokakarya Evaluasi Implementasi Pengelolaan dan Pemanfaatan SP4N-LAPOR! Kabupaten Kubu Raya

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya melalui bagian organisasi menyelenggarakan Lokakarya Evaluasi Implementasi Pengelolaan dan Pelayanan Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional-Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat ( SP4N-Lapor!) bagi perangkat daerah di Hotel Gardenia Resort and Spa Kubu Raya selama dua hari 16&17 November 2022.

Lokakarya ini ini dibuka oleh Bapak Yusran Anizam selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Kubu Raya. adapun lokakarya ini bekerja sama dengan USAID ERAT. USAID ERAT ini adalah program kerjasama Pemerintah Amerika Serikat Bersama Pemerintah Republik Indonesia.

Lokakarya Ini merupakan salah satu upaya Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam membengun tata kelola Pemerintah yang efektif, efisien dan berkualitas. Kegiatan ini diikuti oleh kepala OPD, Camat dan administartor di Lingkungan Kabupaten Kubu Raya, Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya Menugaskan  Sekretaris DLH Kubu Raya Bapak M. Khairun Anwar,S.Sos, M.Si dan Administrator SP4N-Lapor! DLH Kubu Raya Bapak Amirudin,S.H.

“Penerapan SP4N-Lapor! yang terintegrasi langsung secara nasional harus disikapi dengan cepat dan tanggap sehinga bermuara pada peningkatan kepercayaan masyarakat dan sebagai dasar pengambilan keputusan dan kebijakan serta mengawal akuntabilitas pemerintah” ujar bapak Yusran Anizam dalam kata sambutannya.