Kunjungan Kerja DLHK Provinsi Kalimantan Barat

Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan (DLHK)Propinsi Kalimantan Barat melaksanakan kunjungan kerja ke Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya pada Selasa 1 November 2022. DLHK Propinsi Kalimantan Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang Penaatan Dan Pengawasan Lingkungan Hidup Ibu Yenny, S.Hut, MT bersama Etty Septia Sari, ST, M.I.I, Irfan Khaerawan,SP, Osmar Mubin, SKM, MH selaku Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Muda.

Kedatangan rombangan DLHK Propinsi disambut baik oleh DLH KKR yang diwakili oleh  Ibu Novita Zulastini selaku  Kepala Bidang Perencanaan dan Analis Dampak Lingkungan Hidup Kabupaten Kubu Raya, M.Hut didampingi oleh Herfiandi, S.Hut, M.Si, Ani Maryati Nur.R, ST, dan Yunita Mulyana, ST selaku Pengendali Dampak Lingkungan Ahli Muda.

Adapun  kunjungan kerja tersebut  membahas mengenai program kerja setiap bidang dari DLH KKR dan menghimbau untuk selalu melaporkan segala bentuk kegiatan yang dilaksanakan oleh DLH KKR. Pelaporan sendiri dilaksanakan sebelum dan setelah pelaksanaan kegiatan.

” Kunjungan kerja ini bertujuan agar DLHK Provinsi Kalbar akan lebih melakukan fungsi pengawasan dan mengevaluasi kegiatan yang dilaksanakan  di Kabupaten/Kota se Kalimantan Barat ” ujar Ibu Yenny, S.Hut, MT